Thursday, January 24, 2008

Siera Jibril Thingy... (and some reviews...)

some people maybe know what is "Siera Jibril Thingy..." whatever it is... is always makes me smile.. ^_^
faktanya gw sayang ma dia, faktanya juga gw berencana menggenggam harap bersama dia sampai ke jenjang pernikahan, dan memiliki keluarga bersamanya.. mungkin ada yang bilang bullshit and everything, tapi yang jelas... aku dan muai mencita-citakan hal itu bersama...

trus..
u have to know that I have a very bad reviews lately...
mulai dari dibilang kinerja gw "sangat buruk" selama tiga minggu terakhir... ya emang sih gw salah, sejujurnya ada masalah pribadi yang belum gw umumkan secara masal ke publik... tapi sayangnya gw ga berani bilang soal itu..
gw hanya bilang kalo gw tidak nyaman dengan suasana dan lingkungan bekerja gw sekarang... it contains loses of my old partner, ketidakcocokan ma partner baru, "persatuan ibu2 arisan" yang banyak di rolling, jet lag abis cuti panjang, dan lain-lain... (keluahan yang banyak juga sih..)
dan redaktur gw pun bilang, "ternyata benar kamu emosional.. dan ternyata benar kamu tidak bisa bekerja dalam tekanan..." plus tambahan, "ternyata omongan nya **ma* bener tentang kamu... dan gw ngerasa dia nampar gw sekarang ini..."
tapi... udahlah... sekarang semuanya dah mulai membeik dan kembali normal.. walaupun sekali lagi, anak2 bisnis rolling besar2an, banyak temen yang bakal misah2 lagi... begitupun juga hadi okezone yang biasanya jadi "setan" bej... (piss di...) well, life must go on...

trus, breaking news soal pak harto dong yah...
u have to know that liputan di RSPP itu sudah menjadi momok buat gw... terhitung gw dua kali piket di sana... tapi nyatanya lima kali gw "ngendon" di RSPP (untuk alasan yang diinginkan...) tapi kemaren itu emang puncaknya...
si muai harus jaga di RSPP ampe jam 22.00... padahal dia sebelumnya abis dari luar kota... dan hari ini dia harus liputan di monas jam 6.30 pagi... entah kenapa dia yang liputan, gw yang bt... geregetan gitu...
tapi akhirnya tetep aja gw ke RSPP... yang semalem dah sepi bgt itu... mungkin tinggal 20an wartawan kali yang nunggu... (waktu awal2 bisa di atas 50 wartawan..)
however, tak dinyana tak diduga hari ini eyang soeharto kritis... dan menghembuskan nafas terakhirnya... *rest in peace eyang...*

No comments: