Sunday, December 28, 2008

rekapitulasi..

walah.. dah tanggal 27.. apa kabar kaledoskop bulanan sayah? baru bulan januari yang ditulis.. yang ada ngga kekejar nih,huhu.. rasanya 'malu hati' baca postingan sindrow soal review nya doi selama setahun,hehe.. *wink to sind..*
tapi gw kan punya alasan kenapa belum menyelesaikan kaledoskop ituh.. "g.u.e s.i.b.u.k"

akan tetapi, ada kabar baik nih.. semalam akhirnya gw nge-charge digicam gw.. dan hari ini gw memindahkan foto2 tanggal 24.09.2008 ke laptop..
yup, ini sebuah 'kemajuan'.. bahkan gw 'menangkap' cerita dari foto yang diambil itu.. makasih banget u/muai..
*ternyata muka gw depressed bgt disitu.. hmm..*

soal liburan natal&tahun baru ini.. most of plans.. cancelled..
2 tiket masuk ancol&dufan akhirnya gw hibahkan u/tante gw yang mau ke dufan bersama anak2nya.. mereka katanya mo pergi tanggal 30, batas akhir pemakaian tiketnya.. mereka kan ber-6, klo ada 2 tiket gratis kan berarti tinggal bayar 4, ya tho..

trs, gw juga batal ikut ke puncak&safari track 28-29 ma biios..
alasannya pertama, gw mau nemenin nyokap aja di rumah.. kasian dia di rumah sendirian dua hari.. apalagi seminggu kemaren dia nginep di jatibaru melulu, dah lama gw ga menghabiskan waktu sama dia..
alasan kedua, gw baru nyadar kalo tanggal 29 itu 1 suro.. keluarga gw yang rada 'kejawen' ini selalu mengatakan bahwa, "1 suro bukan waktu yg baik untuk bepergian.." *hmm..*

malam tahun baru di bandung bersama biios juga??? gw bilang mau ikut karena dah lama ga ke bandung.. tapi muai hari itu 'jaga' di monas..
aku ingin ke bandung.. tapi aku juga ingin ikut merekam keramaian tahun baru dari lt.20 kantor muai..
ah saya bingung..

yaudah gitu dulu..
ps: i love u muai.. :-*

No comments: