Thursday, February 26, 2009

teringat bapak..

pagi ini gw bangun tidur dengan hati berdesir..

gw mimpi ketemu bapak..

dia di sana tegap berdiri, tersenyum, menyambut gw yang baru pulang dari singapura..

kenapa singapura?
karena mamah minggu kemaren bilang, "bapak pasti bangga ngeliat kamu bisa keluar negeri.."

ah..
gw ternyata kangen banget sama dia.. kangen banget pengen ngobrol.. kangen pengen bilang betapa sayangnya gw.. dan gw janji ga akan membentak dia, marah sama dia, kalau kita beda pendapat..

i miss u.. i miss u.. i miss u..

ps: perjalanan ke singapura kemarin memang menyenangkan.. meski ga semua hal berjalan lancar ..
gw mengucapkan terima kasih u/giri,myrda,dian&mu ruifu..

2 comments:

ima said...

pani...aku terharu..hiks
iya dia pasti bangga!
kamu hebaat paniii..
makanya jaga kesehatan yaah..
biar makin hebat kerjanya

panicihuy said...

ima... terima kasih kembali...
ayo kita berusaha dan berdoa agar membuat orang tua bangga...