Saturday, February 23, 2008

i hate my editor...

sebenernya ga niat posting di blog hari ini, tapi secara gw lagi nungguin pacar tersinta yang mau jemput ke kantor, dan meebo ga bisa dibuka, ahkirnya lah gw nulis blog lagi...

seperti judulnya, i hate my editor...
masalhnya sepele, berita gw ditulisnya salah... harusnya shelf registration, ama dia diedit jadi self regiostration... serius gw sebel, cos dia ga liat contextnya dan lebih percaya kalo gw SALAH KETIK... **ji** gw sebel, dia ga pake konfirmasi ke gw dulu tulisannya yang bener gimana...
ditambah lagi, editor gw lainnya (yang akhir2 ini paling sering perentah2...) malah bilang,"ya bahasa inggris lo kan sering salah... wajar aja kalo lo disangka salah ketik.."
dan gw pun cuma mau teriak t**...

(kok gw jadi emosi jiwa gini yah???)

No comments: