Sunday, February 10, 2008

postingan ku dikritik....

baru juga bikin postingan review film (PS: I Love You), eh langsung dikritik... kok ga jelas gitu, ga ada quote2 yang inindah dari film itu???
dan gw pun cuma bilang, "well, otak gw kan lemah... mana mungkin inget quote2 indah dari tuh film..." *ngeles aja bisanya..."

serius bok, gw ngerasa film tersebut indah... sampe2 gw bela2in nelpon nilam pagi2 u/bilang... "nil, gw dah nonton film PS: I Love You... tuh film yang dari chicklit punya lo itu kan..." trus setelah selesai mamer2, gw tutup lah tu telpon... *maap ya nil, mengganggu tidur lo...*

then, ada adegan yang bikin gw sedih di film itu.. saat hplly (akhirnya) curhat ke nyokapnya klo dia S.E.D.I.H dengan kepergian gerry... surat2 dari gerry ternyata cuma bikin dia mengingat semua masa indah mereka, tapi tidak menghilangkan sedihnya orang yang dicintai...
respon nyokapnya yang gw inget adalah... (klo ga salah ni) "ditinggalkan orang yang dicintai memang menyedihkan... tapi kadang kalo berpikir bahwa ada orang2 lain yang juga ditinggalin, kita bisa ngerasa kalo kita tidak sendirian menghadapi kesedihan..." (intinya gitu deh...)
secara nyokapnya holly itu ditinggal pergi bokapnya holly pas si holly masih berapa belas tahun gitu...

then, ada quote sarkas dari nyokapnya holly yang bilang... "kadang memang lebih susah melupakan luka ditinggalkan orang, ketika orang tersebut tidak memilih untuk pergi.."
secara, si gerry "pergi" ninggalin holly karena sakit tumor otak... sementara bokapnya holly pergi ninggalin keluarganya...

yaudah gitu dulu, anggap aja ini bagian II dari postingan sebelumnya...

PS: I love Muai.. tapi ko hari ini rasanya 'feeling' kita lagi ga klop yah?? Muai, sorry for making you sad...

No comments: