Thursday, May 14, 2009

mulai kehilangan waktu...

yup... liputan pagi... pulang malem... ketemu muai cuma sebentar... dan hari dah berganti besoknya untuk memulai hari dengan liputan pagi lagi...

hari esoknya diulang lagi... liputan pagi lagi... pulang malem lagi... ketemu muai cuma sebentar... dan hari dah berganti besoknya liputan yang lebih pagi lagi...

terus berulang tiga kali dalam seminggu, dan menyadari besok sudah hari jumat... ditambah dengan terkena penyakit dunia ketiga a.k.a diare... ah ga enak bgt ni perut..

besok dah hari jumat, yang seharusnya menjadi hari yang 'lebih santai' karena halaman ekonomi di hari sabtu hanya satu halaman... tapi kok rasanya tetap aja sibuk yah... dah diwanti2 E-1 untuk follow up berita ke pengamat dan liputan realisasi PDB di bps...

fiufff...
gw bukannya mau mengeluh sih... gw cuma sedih aja karena gw ga punya waktu untuk diri gw sendiri...
ga sempet baca buku yang baru dibeli..
ga sempet ngobrol lama2 di telpon ma muai..
ga sempet mau nulis review di blog ini&membaca blog kawan2..
ga sempet buka multiply dan fb..
iiihhhh....

sebenernya banyak yang aku pengenin... semisal, catch up with tarsalukishi.. catch up with okl.. belanja bahan ke mayestik ataupun cipadu.. et cetera...

aku ingin punya waktu... yuks kita main...

ps: aku juga ga setuju pak boed jadi cawapres... payah ah pak sby...

No comments: