Saturday, May 02, 2009

wolverine...

gw abis nonton walverine ma muai kemarin malam... terlalu malam sepertinya jm21.55 hingga membuat pulangnya aku&muai sudah terkantuk2.. jm23.45 cuy, badan rasanya dah mau patah2... mana(gejala) flu lagi... *mudah2an bukan flu babi, huhuhu..*

anyway about wolverine the movie..
gw ga nyangka kalo 'sejarahnya' wolverine (or logan) seperti itu... ada background dia ngalamin perang2 gitu.. mulai dari perang revolusi, perang dunia (PD) I, PD II, dan perang vietnam... ada kisah cinto2annya juga... dan pacarnya juga mutan...
jadi penasaran apakah beneran di dunia ini ada mutan??? hihi, mulai ngarang...
yang jelas aku makin suka sama wolverine.. aka hugh jackman versi wolverine... :D
trs di pelm itu gw juga ngeri sama kakaknya logan, si victor... rasanya dia itu bagai monster yang sukanya cuma ngebunuh karena nafsunya dia sebagai binatang... meskipun dia bentuk jadi2an dari kucing... *padahal kucing kan lucu yah...*
but overall, the movie was fine... more than fine i think... better than the previous one... when we lost cyclops and profesor x..

ah wolverine... jadi teringat nonton x-men 3 bareng nilam di detos.. datengnya telat jadi filmnya dah mulai... rumahnya profesor-x dah mati...dudul kan telatnya...
kangen masa2 itu... saat mateship masih satu kosan... tiap hari baru tidur jm11 malem, dan besoknya brangkat kuliah terlambat klo masuk jm1/2 8...
yang juga gw inget adalah poster fauzi baadila di film 9 naga itu... yang membuat iri semua orang...
kangen mateshipku... yang sekarang dah jadi ibunya eijaz.. berharap bisa reuni, dan melakukan napak tilas kita... uhuy...

oiya...
besok rencananya aku&muai mau jalan2 ke depok.. kota penuh kenangan itu.. mudah2an ga cuma jadi rencana ajah.. karena depok rasanya terasa sangat jauh...

yaudah gitu ajah... sori dori mori kalo isinya flat... tapi yang jelas saat ini gw sudah merasa lebih baik... baik fisik atau mental...

No comments: