Thursday, January 21, 2010

persiapan pernikahan *jeng..jeng..jeng..*

ah saya sudah sangat jarang menulis tentang persiapan pernikahan saya dan muai..

nampaknya memang semakin dekat tanggal, jadi semakin 'hedek' kepala saya, haha.. tapi karena teman saya di negeri kangguru ingin saya menulis tentang acara yang (insya allah) tinggal 51 hari lagi.. *WHATTT???? THAT CLOSE..*

eniwei.. forget the date for a while...
saya akan mengecek apa saja yang SUDAH selesai sehingga bisa membuat hati bahagia, tenang, dan damai.. *mulai lebay*

1.bapak drs sulaiman (ka KUA kec kembangan) insya allah akan menjadi penghulu saya pada 13.03.2010 pukul 08.00 pagi.. untuk masalah teknis, dia bilang bisa langsung sms atau nelpon ke hp nya.. *doakan yah semoga pak sulaiman sehat selalu sampai hari-H pernikahan saya..*

2.soal gedung, mamah saya bilang sudah bayar DP.. sebulan sebelum hari-h akan dilunasi.. doakan semua lancar..

3.katering, tata rias, dan segala keriuhan di hari-H itu sudah di fix kan.. masalah yang belum selesai adalah men-TRANSFER uang ke rekening2 mereka.. huhuhuhu, lagi takut transfer via atm nih.. masalah ini diusahakan beres setidaknya akhir januari atau awal februari.. *doakan yaah..*

4.terkait karena katering dll yang BESAR BGT biayanya.. nampaknya saya akan mengurangi jumlah undangannya, huhuhuhu.. jadi nanti misalnya ada yang ngerasa "kok gw ga diundang ya".. saya akan bilang "sori..dori..mori.. dari hati yang paling dalam.." karena itu bukannya disengaja, tapi hanya karena "by design".. *hehe, sama aja dong ya..* tapi tentu saja sahabat2 saya akan diundang.. teman2 saya sebagian akan diundang.. sementara kenalan2 yang cuma sekali dua kali ketemu, yah itu terima saja yah misalnya ga diundang.. :P

5.undangan.. hmm.. desainnya sudah ada, tinggal mencari percetakannya.. jangan bilang kan ada di sini lebih murah, di sana lebih murah lagi, etc2.. saya belum sempat ke percetakan karena saya KURANG SEHAT.. tapi ini juga lagi work in progress kok.. saya berencana membuat undangan istimewa untuk teman2 saya di negeri sebrang yang (sepertinya) tidak bisa hadir :(.. tujuannya tentu berbagi kebahagiaan.. :D

6.soal souvenir2an, menurut saya ini kebutuhan 'tersier', tapi mudah2an tetap akan ada..

7.baju pernikahan sudah ada bahannya tapi belum selesai di bordir&tentu saja belum dijahit.. tapi melihat saya belum kurus2 juga jadi menjahit bajunya lebih dekat ke hari-H, akan semakin baik tentunya..

8.foto prewed.. yup ini juga sebenernya bukan hal yang 'inti' banget, ditambah lagi MUI jawa timur baru aja mengusulkan fatwa haram buat pemotretran pra nikah.. TAPI, saya dan muai ingin membuat sebuah "masterpiece" untuk foto pre wed ini.. dijamin di orang MUI aja ga akan marah2 deh, haha.. tujuannya sih kami memajang foto itu di rumah dan orang2 "mengangguk2 kagum" saat melihatnya.. *haha mulai ngelantur"

apalagi yang belum disebut???? dudududududu.. lupa..
yah, cukup sampai di sini dulu.. saya minta doa restu yah semoga semua berjalan sesuai rencana.. amiiinnn..

3 comments:

nandia said...

bismillahirahmanirahiim. semoga lancar. belum nyebut dokumentasi kayanya. sama rencana bulan madu. hehehe.

ima said...

hihihi...amiin..
bulanmadunya nanti di share di blog yaa? he

dsy said...

wah waah udah deket lagi y..?? ini pasti lagi ribet2nya.. :)
dokumentasi kok blm kesebut? itu paling penting menurutku.. coz sisa dr perjuangan melelahkan emosi jiwa tawa airmata mempersiapkan wedding tu cuma foto doang.. ;)
tp pasti udah disiapin kan?
moga2 lancar sampe hari H..