Sunday, July 17, 2011

Kali ini soal taman, di Saigon..

Saya kembali menulis soal Saigon, kali ini soal taman kota yang bikin iri saya warga Jakarta..

Kenapa? Karena taman kotanya hampir ada dimana-mana.. Kalau ke mana-mana kita bisa jalan kaki lewat taman.. Ibaratnya ni di sepanjang jalan Thamrin-Sudirman, tengahnya adalah taman yang bisa buat jalan kaki dan berteduh..

Di taman kota Saigon juga bisa jadi tempat rekreasi ideal untuk siapa aja.. Ga kaya di Jakarta, kalau mau rekreasi mentok-mentok ke mal.. Kalau pun main ke taman monas, taman menteng, taman suropati, kayaknya ga terlalu nyaman deh..

Ini dia beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di taman di saigon mulai pagi, siang, sampai malam..

Olah raga di pagi hari..


Baca buku di siang hari..



pacaran sambil jajan-jajan..


ataupun kongkow-kongkow bareng kawan di malam hari..








in short, I ENVY SAIGON for their city parks..

ps: photos by muaipani

2 comments:

turabul-aqdam said...

Pani!!! aku mau dong ke vietnam. berapa biayanya, dan gimana tips n trick-nya biar jurnalis yg gak kaya-kaya amat macam aku ini bisa ke sana. hehe..

panicihuy said...

Yg jelas hrs booking tiket air asia dulu pas lagi promo rif, aku waktu itu (CGK-SGN-CGK)bedua pp Rp1,1 juta. Abis itu baru deh dibuat rencana perjalanannya.
Trus, traveling ke vietnam jg cukup nyaman jika bawa bayi.. :)