Thursday, July 28, 2011

sampai kita bertemu lagi, kawan..

sebenarnya ada beberapa tulisan yang ingin saya posting di blog ini.. tapi karena masalah teknis perihal upload foto, jadinya ketunda-tunda terus deh..

tapi ada tulisan yang rasanya lebih mendesak untuk saya tulis..

kali ini saya mau cerita soal "farewell dinner" bareng kawan-kawan biios untuk ngelepas Ricky yang mau kuliah S2 di Norwegia.. *decap kagum pun terngiang2 di kepala saya,"wah kawan saya banyak yang 'aset' yah.. Ricky adalah orang ketiga yang dapat beasiswa untuk kuliah di luar negeri.." :p*

tapi makan malam di sebuah mal di senayan itu bukan hanya untuk "melepas" Ricky sih, tapi juga semacam reuni kecil2an karena Windy (yang kuliah di Perth, Australia) kebetulan masih di Jakarta, begitu juga dengan Kimoy (yang kerjanya di Balikpapan) kebetulan lagi cuti..

Trus juga Koen (yang kerja di Pontianak) kebetulan lagi ada training di Jakarta, Ilona+Usman (yang jarang pulang karena jadi TKI di Malaysia), Astie (yang sekarang jadi warga tangsel), dan ga lupa geng "mure" Nadia-Riri-Ronny..

Saya sendiri termasuk jarang bisa berkumpul dengan kawan2 ini karena mereka seringnya janjian ketemuan hari Minggu.. padahal hari minggu bagi saya adalah hari senin kepagian.. xP *ya derita saya aja sih*

di pertemuan kali ini masih kurang lengkap juga sih karena Rasmaita sekarang jadi warga bekasi, giri ternyata belum mendarat di jakarta, riva yang lagi di banjarmasin, pipit masih di bali, dan ade ada di australia..

tapi di pertemuan kali ini kami ga bersedih2an sih.. lebih banyak ketawa-ketiwi dengerin ceritanya nad traveling solo ke eropa.. trus ceng2an siapa kawan yang akan nikah selanjutnya..




semoga kita bisa bersama terus sampai tua nanti yah.. :)

2 comments:

ÖkL'z said...

editt... gw lagi banjarmasin!!
yah.. atleast sabtu kmrn sempet ktm ricky even cm sama giri-yg lagi d jakarta, riri&roni-geng mure... :D

panicihuy said...

haha.. iya deh yang lagi di banjarmasin dan bukan di purwokerto.. :P

semoga kita segera bertemu ya va.. :D