Tuesday, August 09, 2011

Yang tertinggal di bulan Juli.. :)

Hore.. Hadiah ulang tahun itu datang juga.. :D

Sebagian sahabat dan kawan saya tahu kalau ulang tahun saya yang ke-27 adalah tanggal 30 maret lalu.. Tapi di pertengahan juli ini saya kembali "merayakan" ulang tahun saya dengan datangnya kado yang ditunggu-tunggu..

*jeng.. Jeng.. Jeng..*

Ipad 2 resmi hadir di Indonesia per 15 Juli kemarin..

Daaan Muai secara resmi membelikan kado ulang tahun idaman itu di hari pertama dia resmi masuk ke Indonesia.. :D :D :D

Yeah, mungkin ada yang bilang saya berlebihan dan terlalu konsumtif.. Tapi jujur, mendapatkan barang yang sudah lama ditunggu-tunggu sungguhlah menyenangkan..

Ini dokumentasi saat saya akhirnya resmi mendapat kado dari suami tersayang.. :)









1 comment:

runiindrani said...

pani lucu amat siiih, ada dokumentasinya. favorit gue yang foto no. 3 karena gak cuma lo yg pose tapi masnya juga pose! gue juga suka foto no. 5 karena ekspresi ibu-ibu di belakang lo priceless :D

sini pinjem ipadnya, mau main angry birds!