Tuesday, December 27, 2011

Taman Mini Indonesia Indah

Atau yang lebih populer disebut TMII.. Dia menjadi lokasi family gathering LKBN Antara aka kantornya muai, tanggal 18 desember kemarin..

Tidak ada yang terlalu istimewa dari TMII sebagai lokasi family gathering.. (biasanya klo family gathering kan paling cihuy di dufan yah?) 
Tapi bagi saya, TMII mengingatkan saya akan piknik masa lalu bersama keluarga..
Kami dulu sering piknik ke TMII.. Paling sering nonton teater IMAX di keong mas, lalu naik monorail, naik kereta gantung, ke museum purna bakti pertiwi (museumnya pak harto), ke gedung pewayangan, akuarium air tawar, dan selalu diakhiri dengan makan di pecel madiun.. :)

Acara family gathering kantor muai menurut saya korang oyeh.. Karena tidak ada aktivitas menarik selain dengerin pidato, pidato, pidato, potong kue ultah ke-74 (tuir bener ya?), dengerin mc yang kaya percampuran ruben onsu+olga, dan  nungguin doorprize..
Meski emang sih ada juga kegiatan untuk anak2 kaya lomba gambar, mewarnai, dan wawancara.. Tapi secara saya&muai masih berdua saja, ya ga ngaruh juga kegiatan untuk anak2 itu..


Lalu, ditengah kebosanan yang memuncak, kami memutuskan untuk naik monorail yang ternyata stasiun yg paling deket dengan venue family gathering udah tutup aja gitu jam15.30.. Ciih.. 
Akhirnya kami menuju ke wahana kereta gantung aja deh.. Jaraknya +/-500 meter atau berjarak dua anjungan.. Kami lalu membeli tiket Rp25 ribu/orang, dan antri.. 
Tak dinyana.. Antriannya ternyata panjang bangeeeet... 
Syauuuuul.. Padahal dari luar sama sekali ga keliatan tu antrian..

Tapi yaudah sih ya.. Daripada rugi Rp50 ribu cuuuuy.. (turis kere mode on)
Kami antri sampai satu jam lebih.. Dan acara family gathering di ujung sana ampe udah bubar.. Jiaaaaaah...

Tapi akhirnya menyenangkan sih.. Di sini saya sertakan beberapa foto yang dibidik muai, dan pengalaman naik "sky train" di TMII setelah bertahun2 lupa rasanya.. :)






Sent from my iPad

No comments: