Sunday, January 01, 2012

Selamat Tahun Baru 2012..

Halo blog, apa kabarmu di hari pertama tahun 2012 ini? Mudah-mudahan baik yah karena saya justru melewatkan tahun baru dalam kondisi kurang fit. Yup, dua hari demam tinggi di waktu malam, dan hari ketiga (saat malam tahun baru) demam turun tapi tenggorokan meradang.. :(
Hari ini, saat saya seharusnya masuk kerja akhirnya saya minta izin karena butuh istirahat bgt untuk mengeluarkan 'tenaga lebih besar' satu minggu ke depan saat editor ekonomi tinggal 3 orang..

Tapi meski tahun baru sakit, saya masih tetap mengucap syukur Alhamdulillah.. Sebab saya bisa menghabiskan malam tahun baru dengan menyenangkan.. Saya bisa menghabiskan waktu dengan muai, suami tersayang, sambil nonton dvd, makan delivery McD, dan melihat kembang api (tetangga) dari atas genteng.. :)

Lalu.. Untuk meningkatkan motivasi di tahun baru ini saya akan menulis beberapa resolusi, yakni:
1. Harus mulai meluangkan waktu untuk olah raga supaya badan tetap fit. Jadi (insya allah) tahun baru mendatang ga sakit.. :D
2. Kembali menjalankan gaya hidup sehat yang sempat dijalankan oktober-november 2011 kemarin.. 
3. Semoga rencana-rencana yang sudah disusun bisa berjalan lancar.. Amiiin Amiiin Ya Robbal 'Alamiin.. :)


Sent from my iPad

No comments: