Wednesday, January 08, 2014

sugesti atau ...

Dari tadi siang hingga dini hari ini saya pusing banget.. Selain pusing rasanya juga mual-mual hingga akhirnya jackpot..

Beberapa hari ke belakang saya emang suka mual kalau (rasanya) telat makan atau laper.. Tapi hari ini tuh meski udah makan ini itu, perutnya happy-happy aja tapi kepalanya enggak..

Mungkin inilah masa-masa yang disebut mabok atau 'morning sickness' ya..

mungkin..

Soalnya hari ini juga saya mendapatkan kabar soal nilai akhir mata kuliah pemetaan yang udah keluar dan mengetahui juga nilai beberapa kawan yang menurut saya lebih baik.. Nilai saya ga jelek sih, bagus, ga ada yang perlu disesali sebenarnya.. Tapi kok ya 'jiwa kompetitif' saya itu kecewa setelah mengetahui nilai saya ternyata ga sebagus yang diharapkan..

mungkin juga ini yang membuat saya pusing gara2 stress nilai.. *aya2 wae..*

Akan tetapi kalau dipikir-pikir lagi.. Kalau saya stress itu yang terjadi sebenarnya migren.. kepala bagian kiri atau kanan belakang yang sakit.. Tapi sekarang ini justru kepala bagian depan yang sakit.. Kaya ubun2 dan di tengah jidat gitu yang sakit..

Jadi mungkin ini beneran yang namanya morning sickness, bukan stress..

Ini tulisan kayaknya absurd banget ya.. Tapi ya daripada ga dikeluarin ntar jadi bisul, jadilah saya posting di mari ajah..

samjum di postingan random lainnya.. :D



No comments: