Monday, June 23, 2014

kata sakti benama 'Lintang'

Kalau dengar kata 'lintang' apa yang tersirat di benak?
kalau saya yang teringat adalah lintang di cerita Laskar Pelangi, lalu lintang yang juga berarti bintang, dan juga garis lintang versus garis bujur untuk memperlihatkan koordinat suatu tempat..

tapi ternyata selain itu, ada juga kata lain yang berhubungan dengan kata lintang, yaitu MELINTANG.. kata inilah yang bikin saya galau seharian ini..

kenapa galau?
karena hari ini saat dicek ke dokter kandungan posisinya melintang.. padahal dua minggu lalu posisinya sudah bagus, yaitu kepala di bawah.. ga ada yang berbahaya sih sebenernya dengan posisi melintang itu.. cuma memang jika dalam waktu dua minggu ke depan posisinya tidak berubah, persalinan harus dilakukan dengan operasi cesar..

trus saya GALAU SEGALAU-GALAUNYA deh..

si muai sih bilang saya harusnya tenang aja karena dokternya juga bilang selama dua minggu ke depan saya bisa banyak-banyak nungging (knee-chest position) biar posisi si bayi bisa kembali bagus.. dia juga bilang kalau yang terpenting bagi dia adalah si bayi bisa lahir dengan selamat dan si ibu bisa sehat selalu...

udah gitu aja dulu deh ya.. ga tau mau nulis apa lagi..

No comments: