Saturday, July 12, 2014

On your 36-37 weeks

Dear boy,

Hari ini ibu baru selesai kontrol ke dokter Yulianti SpOG. Lalu kabar yang cukup membuat ibu was-was adalah lehermu terlilit tali pusat. Hal itulah yang membuat kamu ga bisa muter ke posisi kepala di bawah meskipun ibu udah terapi nungging-nungging. Dengan begitu, kemungkinan besar kita harus melakukan cesarian section untuk melahirkan kamu. Rencananya operasi akan dilakukan Jumat 18 Juli besok. Ibu sungguh deg-degan, meski di sisi lain juga super exited karena kita ga lama lagi akan bertemu.. :')

Boy, hari ini dokter bilang. Karena kamu terlilit tali pusat, ibu harus memantau terus gerakan kamu di dalam rahim. Kalau gerakan kamu melemah, ibu harus segera ke rumah sakit untuk memantau denyut jantung kamu. Dokter bilang ibu untuk jangan nunggu tidak ada gerakan sama sekali jika gerakanmu melemah.. Untuk itu, ibu berharap kamu sehat&aktif terus ya boy.. Semoga semuanya lancar sampai saatnya operasi nanti..

Boy, untuk info buat kamu. Ibu udah mulai cuti dari 9 juli kemarin.. Alasannya karena ibu bener-bener ngerasa cape fisik dan psikis sama kerjaan.. Banyak yang bilang ibu terlalu cepat ambil cuti, dan rugi nanti ngurus kamunya kepotong banyak.. Tapi gapapa ya boy, ibu soalnya udah ngerasa ga nyaman banget di kantor dan mau istirahat sejenak dari rutinitas..

Boy, semoga kamu sehat terus sampai kita bertemu nanti.. I love you baby.. :*




Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: