Friday, January 04, 2008

nu year's resolution... (PR dari blogger lain...)

seperti tahun2 sebelumnya... gw ga pernah bikin resolusi awal tahun...
kalo ditanya apa resolusi gw di tahun baru, gw akan bilang...

"Ga buang sampah sembarangan..."

haha, basi ga sih resolusinya... tapi kalo dipikir2 resolusi sederhana kaya gitu aja ga pernah bisa ditepatin...

well, tahun ini gw akan lebih serius deh...
pertama, gw akan menjalani hubungan yang gw miliki sekarang dengan serius... *wink..wink..* mungkin banyak yang kurang suka cara gw jadian dengan pacar gw yang baru ini... tapi yang jelas... i love him, he loves me, and we're gonna make a big family... *huhuhu...*

kedua, gw akan mau les bahasa inggris... ini bukan ikut2an... tapi lo semua harus tahu, kemampuan bahasa inggris gw mulai tergerus jaman... bok, harga diri nih lulusan english department ui tapi gagap bahasa inggris...

ketiga, investasi untuk masa depan... dari akhir tahun lalu gw dah niat beli reksa dana... doain aja terlaksana, secara gw kan emang harus investasi untuk mendukung resolusi nomor satu, hohoho....

yaudah itu aja kali yah... daripada ga terlaksana seperti resolusi andelan gw "jangan buang sampah sembarangan..."

oke deh, selamat tahun baru semuanya...

ps: salam dari mamanya siera untuk papanya jibril...

No comments: