Wednesday, December 24, 2008

hari itu, Jumat 19.12.2008: g.a.l.a.u

aku (09:01:12): sayang kamu dimana?aku kok rasanya 'blank' bgt yah..i dont feel really sad,i just feel 'there is something wrong with me'..sayang,kbrin yah..
muai (09:03:36): kenapa sweetheart?

muai calling... (na) *silent moment*
aku (09:05:51): aku minta kamu sms aja.i dont feel like talking.

muai (09:10:17): sweetheart, aku tidak tahu apa yang salah denganmu tapi aku merasa, simbahmu meninggal dalam keadaan baik dan tidak sengsara, insya allah chusnul chotimah
aku (09:10:37): aku ga tau mau ngapain.aku ga bs berpikir.rasanya kepalaku penuh tp aku ga bs menyampaikan apa yg ada dikepalaku.aku bingung.

*jeda..*

aku (09:18:50): it's not mainly about mbah putri.it's about my life that is not so beautiful.
muai (09:22:32): sayang,hidup tetap harus berjalan,aku tahu kamu kehilangan orang yang kamu sayangi,tapi itu bukan berarti hidupmu kemudian tidak indah.aku bentar lg berangkat.

No comments: