Sunday, March 22, 2009

nampaknya kita (gw) sudah dewasa yah..

*hehe.. agak aneh pembahasan kali ini..*

soalnya.. pembiacaraan di milis biios's girls sedang seru2nya tentang survei gedung (mau indoor atau outdoor)+katering (akan lebih mahal kah klo ga rekanan gedung?), ataupun seputar tanggal baik di 2009+2010..
*i'm happy with u all guys, even though.. shhh.. cannot tell..*

lalu antusiasme sama rencana liburan taun ini turun drastis.. karena semua (mungkin ga semua, tp sebagian besar) orang memikirkan rencana besarnya masing2.. quote seperti, "Guys, kayaknya gw absen dulu liburan taun ini karena gw harus nabung nih.." rasanya udah ga aneh lagi..

akibatnya rencana liburan taun ini pun 'dianiaya' abis2an..
mulanya rencana melanglang buana/ umroh, tinggal cerita..
lalu rencana liburan luar pulau: lombok or padang, ga jadi karena biayanya besar jadi musti abis tengah taun.. sementara ada yg dah mo mutasi ke tambang di kalimantan..
akhirnya diputusin rencana ke jogja, tapi kelamaan mikir pilih naik pesawat or KA karena harganya ga beda jauh.. GJ..
*padahal aku ingin ke jogja loh..*
terakhir, rencana (terbaru) ke pangandaran, batu karas, batu nini, dll.. tapi belum semua orang meng-iya-kan bilang mau ikut..

lalu gw pun ditanya, "lo ikut ga pan?" sejauh ini jawabannya, "maybe i'll join the trip.. butuh liburan bgt,penat ma kerjaan.."

*wah.. kok ga ada hubungannya sama judulnya yah?*

eniwei..
perasaan gw akhir2 ini agak ngambang.. bukan perasaan sama orang terkasih si yang ngambang.. cuma perasaan menyikapi 'euphoria' orang2 yang sedang mempersiapkan hari besarnya masing..
kenapa?
krn rasanya hari besar gw masih jelas tapi ga jelas.. ga jelas tapi dah (lumayan) jelas..
"pokoknya ga taun ini," my mom said few weeks ago.
*it hurts though..*
meski kalimat selanjutnya pun, "taun depan lah insya allah.. kamu mulai menambung aja gapapa.."
*yeah.. more convenience answer to me..*

respon dari wanita kupu-kupu yang baik hati pun datang..
"emang pani pengen buru2 bgt yah?"
yang meluncur jd jawaban gw, "yah mungkin selain faktor U.. kadang gw ngerasa berat menjalani semua hal sendiri.. menanggung semua tanggung jawab di rumah sendiri.."

hidup pun harus berlanjut..
kabar pernikahan kawan2 di dunia kerja bermunculan.. tapi gw ga BT kok, kali ini gw dah turut berbahagia.. dan masih merajut harap ni untuk rencana gw taun depan.. *yup.. insya allah taun depan..*

nampaknya gw ga bisa merangkai kata2 indah ya di sini.. dah gitu ga nyambung&koheren lagi sama judulnya.. maaf ya kalau pembaca kecewa.. i'm just trying to be honest in here..

oiya.. kalimat menghibur justru muncul di tengah ke-gamang-an..
"sayang,kita beli tv yuks.. biar klo nonton dvd gambarnya ga ada ungu2nya.."
*daripada stress.. nabung dulu aja yuks beli LCD flat screen.. hihihi.. "

ciao bella..

2 comments:

runiindrani said...

pan, tenang... ada gue, yg mungkin sampe 3 taun ke depan masih blom pake cincin di jari manis.

panicihuy said...

ah runi...
kau selalu bisa membuatku merasa 'nyaman'... tapi sapa tau juga kan jodohmu tiba2 dikasi cepet, huhuhu...
kita berdoa yang terbaik aja deh...
miss u run...