Sunday, January 19, 2014

(tiba-tiba) 11 minggu...

hahaha.. hihihi.. huhuhu.. hehehe.. hohoho.. *baru mulai nulis udah sinting..*

abis lucu banget sih, hihiihihi.. *masih tetep sinting..*

Jadi begini ceritanya..

kemarin, sabtu (18/1), saya dan muai kembali ke Klinik Fakhira untuk kontrol kandungan bersama mas eh dr Gun.. Kali ini kami datang jam12 teng (padahal mas gun praktek jam13.00) karena kadung gerimis pas di daerah manggarai.. Trus kami liat tumben-tumbenan klinik sepi, biasanya kan pasiennya membeludak gitu.. *apa sih ini?!* Tapi yaudah deh karena kelaperan kami makan siang dulu di ayam tulang lepas (yang menurut saya ga ada istimewa2nya, hehe)

sekitar jam13.30 mas gun dateng dan sebagai pasien prioritas (uhuk!) kami masuk duluan, hehehehe.. *inget pan, jangan jumawa.. :p* Trus awalnya ditanya ada keluhan apa? ya saya jawab mual2.. doi bilang sih itu symptom yang wajar.. Abis itu di USG deh.. dan ternyata bayinya sudah kelihatan (katanya dia).. disebutin ada kepalanya, tangannya, dan kakinya.. Alhamdulillah, saya dan muai bersyukur sang bayi berkembang normal..

dari hasil USG itu, mas gun bilang sekarang perkiraan lahirnya makin akurat, yaitu 5 Agustus 2014.. Maju dari perkiraan sebelumnya (pas masih 6-7 minggu) sekitar 12 dan 15 Agustus 2014..

Dengan begitu, umur kandungan saya yang sekarang sudah masuk 11 minggu + 5 hari..

Ya Allah, semoga Kau memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kami berdua.. Amiiin..

PS: karena hormon sedang naik turun, hal itu berpengaruh dengan mood saya.. Tadi bagi senyam-senyum terus, pas nyampe kantor BT luar biasa gara2 kecipratan genangan air di jalan, dan sekarang sudah mulai normal kembali..

cu when I cu..

No comments: