Tuesday, May 03, 2016

Si bocah pijit..

Tulisan ini masih lanjutan cerita keluarga muaipani mudik ke solo januari lalu..

Seperti saya ceritakan sebelumnya, Jibril sempet nangis kejer di malam hari yang saya dan muai duga karena kakinya pegel kecapean.. Memang pas di tempat tisam si jibril jalan bolak-balik kesana-kemari.. Ditambah rumah solo baru yang membentang panjang bak gerbong kereta abi, jadilah dia jalaaaaaaan terus sepanjang hari..

Nah hari itu kami pun niat bawa jibril ke baby spa biar bisa dipijit.. Kayaknya emang udah lama juga dia ga pijit jadi badannya mungkin dah kaku-kaku.. 

Trus kami pun menemukan baby spa namanya swissbaby (apa gitu lupa? Heu) Saya juga lupa nama daerahnya, tapi yang jelas ga jauh dari hotel aston.. 

Pas kami nyampe di sana, pas dilihat ternyata tarif paket baby spa nya ga semahal mom&jo di jakarta, hohoho.. Jadilah dari yang tadinya niatnya cuma mau pijik akhirnya kami ambil paket yang baby spa.. Pagi baby gym (yang ternyata cuma peregangan otot sebentar, sigh), daaan berenang yang musti nunggu kolamnya penuh, hahaha..

Kata mbak nya, harusnya kalau kami telpon dulu sebelum ke situ bakal lebih enak.. Jadinya kolam air angetnya udah disiapin duluan.. Yaaah next time (as in kapan2 lah kalah ke solo lagi, haha..)

Ini beberapa penampakan bocahnya saat pijit.. 




Kayak ngasitau mbak terapisnya gitu, "Iya ini yang sakit kakiku, tante.. Tolong dipijit ya.."

Tapi setelah pijit dan baby gym sebentar trus kan masih nunggu kolam air angetnya penuh.. Mulailah si bocah 'spiderman' ini berbuat ulah.. 




*ibunya stress dan speechless ngeliatnya..*

Trus setelah kolamnya penuh dan dia nyemplung sambil pake pelampung, bocahnya malah keliatan kurang happy, haha..


Udah gede kali ya.. Jadi bergerak dikit kepentok-pentok kakinya.. Tapi setelah digodain pake bola-bolanya dia agak menikmati sih.. 

Abis selesai di kolam air anget, anaknya dimandiin sama terapis lain yang lebih senior.. Anteng gitu anaknya dimandiin, haha.. Abis dari situ udah bocahnya udah wangi deeh..

Dari sana kan kami sempet mampir ke kafe xocholatil di daerah lawean.. Mereka ternyata masih satu kongsi sama warung oranye yang dikelola orang arab.. Jadilah nongkrong berasa di kampung arab, hihihi.. Rasa cemilannya menurut saya sih  kurang banyak pilihan.. Jadi agak maghtegh cokelat semua.. 

Akhirnya hari itu kami makan malam di rumah.. Sungguh selow banget liburan kali ini, hihihi..

No comments: