Tuesday, March 08, 2011

Lima hari dari sekarang..

Lagi2 saya kena piket malam di kantor padahal saya ga suka.. Soalnya pasti masuk angin pas pulang.. Daaaan, besokannya kerja dengan badan pegel2.. :( Harusnya senin (7/3) saya piket pagi, tapi gara-gara diajak ke Batam sama Menkeu, Minggu-Senin (6-7/3), jadilah saya musti tukeran piket sama Chelo yang piket malam ini.. *sigh*

Tapi ada penghiburan juga sih untuk piket malam ini, uang transport tanggal 5+uang pulsa udah cair.. Jadilah kantong saya kembali menggendut, alhamdulillah..

----

Eniwei, sebenarnya saya gamau nulis soal per-piket-an.. Yang mau saya tulis justru tentang hari istimewa yang akan datang dalam 5 hari ke depan..

Jeng.. Jeng.. Jeng..

Hari itu adalah tanggal 13 Maret 2011...

Atau..

Muaipani 1st anniversary..

Yaiy..

Pernikahan saya dan Muai akan berulang tahun yang pertama hari minggu nanti.. And I'm so excited.. :) Kami rencananya akan pergi jalan2 weekend ini.. Ga jauh2 dari jakarta sih, cuma rasanya ga sabar sampai hari-H nya.. Hohohoho..

Tapi yah, di tengah (sedikit) euphoria menyambut setaunan Muaipani.. Saya tadi bertemu seorang kolega di kantor yang juga sudah menikah..
Dia menyapa, "Pani.. Udah lama ga ketemu.. Gimana udah isi belum?"
Saya jawab, "belum.."
Dia lagi, "Udah sebel belom lo ditanyain pertanyaan itu terus.."
Saya, "haha.." *tertawa*

Tapi lalu saya bilang ke dia, "eh minggu ini gw setahunan loh.. :)"
Trus dia bilang, "wah berarti (jarak) kita menikah jauh juga yah, hampir 6 bulanan.."

Yup, sudah hampir setahun memang saya menikah dengan muai.

Dan saya memang belum hamil.

But, so what?
Saya sudah berjanji dalam hati agar ga misuh2 lagi kalo ditanya 'udah isi atau belum'.. Karena memang mungkin belum saatnya..
Lagian, saya alhamdulillah menikmati kok perjalanan (hampir) setahun pernikahan sama Muai.. Memang selalu ada 'drama' diantara kami.. Tapi juga selalu ada 'tawa'.. :)

Oiya,
hari ini saya juga sempet membaca timeline di twitter yang ramai soal ahmad dhani yang 'berkicau' soal poligami.. Karena penasaran, saya pun buka profile-nya si dhani ini..
Ada 4 tweet yang.. Hmm.. Saya rasa tidak perlu dikomentari secara terbuka.. Yang membacanya pasti juga tau, manusia jenis apa si ahmad dhani ini..

"Ingin punya suami setia?? Cari Laki Laki yg tidak punya Leadership. Di Jamin setia."
about 8 hours via web

"Poligami adalah Ranah Spiritual, Perempuan yg tidak berjiwa spiritual tidak akan menerima Poligami.krn baginya materi adalah segala galanya"
about 8 hours via web

"Lelaki yg "Kuat" tidak mungkin bisa bertahan dengan satu perempuan..yg bertahan dgn satu perempuan cuma laki laki "Loyo".. Realily Bites
about 9 hours via web

"Kalau ada yg bilang poligami adalah pelampiasan sahwat nafsu sex, maka itu adalah bentuk penghinaan terhadap Nabi Nabi."
about 9 hours via web

"Kicauannya" ahmad dhani ini saya masukkan ke blog.. Tujuannya ga lain dan ga bukan untuk bersyukur dan berdoa dengan apa yang saya miliki sekarang.. Alhamdulillah suami saya adalah imam yang terbaik untuk saya.. Saya juga berdoa semoga dia dijauhkan dari hal-hal yang tidak terpuji..

Udah ah ga mau melow2, dalam 5 hari ke depan Muaipani sudah setaunan.. Saya ga tau tinggal berapa lama umur saya.. Tapi yang jelas, saya masih mau melihat dunia, tentunya bersama suami saya, Muhammad Arief Iskandar..

I love You, Muai..



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: