Friday, June 10, 2011

saigon's post office..

kantor pos besar di saigon adalah salah satu gedung berarsitektur kece yang menjadi tujuan wisata pagi para turis... waktu saya lihat dari luar, kantor pos mengingatklan saya akan kantor pos di lapangan banteng meski beda bentuk..




ooops.. jangan tanya kenapa bisa begini bentuk fotonya.. *harusnya difoto juga bagaimana posisi fotografernya ngambil foto.. hihi..*

lalu, saya&muai juga berfoto di depan kantor pos ini.. kali ini kami berfoto tidak dengan bantuan joby gorilla, tapi difotoin sama mba penjual kartu pos yang baik hati.. :)



puas foto2 di luar, kami pun masuk ke gedung ini.. mendengar dua orang cewe berbicara dengan bahasa indonesia.. awalnya saya ingin tegur&tersenyum ke mereka, tapi nampaknya mereka sombong sekali mentang2 bawa kamera SLR.. *laaah, mau nyapa aja sensi duluan, hihihi..*

yang jelas di dalam gedung ini justru mengingatkan saya sama stasiun kota, stasiun tanjung priok, dan museum bank mandiri.. *bener2 random banget yaaa..*


di situ ada dua ATM yang bentuknya kaya box telepon umum jaman dulu.. di selesar sebelah kiri dan kanan banyak tukang jual souvenir dengan harga pas yg dah ga bisa ditawar.. saya beli oleh2 tas boneka untuk dua keponakan saya, mikaylaa dan natsila..

saya juga menyertakan foto2 saya&muai yang mungkin ga genah..
tapi yasudahlah.. :))

enjoy..







see you on the next post.. :)

No comments: