Monday, June 27, 2011

satu pagi di pantai mui ne..

pagi itu, senin (16/5) di alllezboo resort, mui ne, vietnam.. suami saya muai bangun pagi sekali.. mungkin bahkan sebelum pukul 05.00 dia sudah pamit keluar kamar dengan bilang, "sayang aku ke pantai dulu yah.."

saya masih sangat mengantuk pagi itu, tak kuasa bangun.. tapi tak apa lah, maksud dia pergi ke pantai tentu memuaskan hatinya&hobinya memotret.. saya ga perlu ganggu dia..

muai dan hobinya memotret.. satu hobi yang bisa membuatnya senang.. satu hobi yang membuat dia menjadi sangat perfeksionis.. satu hobi yang membuat saya jatuh cinta padanya.. :)

pagi itu dia mengejar matahari terbit di pantai mui ne yang tenang.. merekam juga aktivitas nelayan tradisional dengan perahu setengah bola..
















jujur, saya langsung jatuh cinta dengan foto-foto yang dihasilkannya itu..

pagi itu saya datang menyusulnya di pantai, satu jam lebih lambat.. matahari sudah mulai naik, tapi langit masih sangat biru.. kami pun berfoto sejenak di pantai mui ne yang cantik pagi itu.. :)







i do love u muai.. :)

2 comments:

dmj said...

foto2nya keren! perahunya lucu ya :D menyenangkan sekali melihat pasangan yg suka jalan2 ini ;D

panicihuy said...

aah debo.. saya jadi malu.. *GR mode on* :) terima kasih sudah mampir.. ditunggu update-an blognya di laman sebelah.. :P