Thursday, October 25, 2012

Ke Depok Kami Mengejar Payung Teduh.. :D

Di hari Jumat (19/10), saya dan muai berangkat ke depok untuk melihat Payung Teduh manggung di Kampung Nyeni UI.. Kali kedua saya&muai nonton live payung teduh, dan rasanya tetap sama, ngelangut sampai ke kalbu, huhu...


Ternyata malam itu tidak hanya Payung Teduh yang memikat hati, sebelum patung teduh ada penampilan Bonita and the Hus Band sangat mengesankan.. Saya baru sekali melihat mereka manggung, di tengah gaya sederhana yang mereka tampilkan, ternyata suara bonita sangat dasyat, ditambah lagi musik mereka nyaman di telinga saya..


Lalu yang tidak kalah kuat malam itu adalah penampilan band anak FIB bernama Hamba Allah.. Sumpah band Hamba Allah yang sangat 'rusak'.. :))


Akhirnya, meski badan rasanya (hampir) remuk redam karena perjalanan yang jauh, saya bersyukur bisa menyegarkan jiwa.. :)

No comments: