Saturday, November 03, 2012

Selow di Solo..

Hehe, maaf ya cerita liburan di solo baru bisa disambung lagi.. Abis mood2an gitu kan kalau nulis.. Jadi sekarang setelah mood terkumpul, marilah kita lanjutkan ceritanya.. uhuy..

***

Selow di Solo, itu udah paling bener jadi tema hari ketiga di solo, Jumat (7/9).. Saat kami sekeluarga sarapan kesiangan (brunch) di soto gading yang konon legendaris itu.. *halah* Lumayan juga sih makan di soto gading, murmer.. Makan berbanyak abisnya ya Alhamdulillah segitu aja, haha..



Selain itu saya juga seneng ngeliat tingkah polah ponakan-ponakan saya yang kadang akur, kadang ribut.. kayaknya hubungannya semacam "love-hate relationship all the way.."





Selesai makan di soto gading, hal yang selanjutnya dilakukan hari itu adalah MENUNGGU.. yoi cuy, nunggu mbak mingky dateng dari jakarta.. Jadwal doi terbang sebenernya jam1/2 3, jadi seharusnya jam 5 udah nyampe solo dong yah.. Tapi ternyata oh ternyata, si batavia air DELAY aja gitu 2 JAM.. -______-"

Keliatannya si mbak mingky udah ampe ilfil nungguin di bandara.. Tapi yang jelas, kami di solo juga udah mati gaya gatau mau ngapain cuuuyyy...


Abis jumatan, kami makan siangnya dibeliin mba isna sate buntel solo yang legendaris.. Ngeliatnya sih ilfil ya bok gede bener, tapi ternyata rasanya enak.. :D *happy tummy*

Tapi meski makan siangnya enak, bete juga loh nunggu ampe jam 7 malem untuk jemput mbak mingky di bandara.. Akhirnya untuk mengurangi kebutekan perasaan gara2 nunggu kelamaan, akhirnya saya ngajak muai, mamah, mikaylaa, dan mika akhirnya ikut ke MOL solo paragon.. *perlu banget ya cuy kita ngemol..*
Solo paragon ternyata baru buka, dan belum semua bagian gedungnya jadi.. Tapi itu mol lumayan juga karena bisa minjem stroler, jadi ketika mikaylaa cape ga usah gendong.. trus banyak tempat ngeteh2 cantik..

Kami pun akhirnya memilih duduk2 di gerai Calais Bubble Tea.. Lucu deh si calais ini gambarnya kumis.. :p


Setelah selesai ngeteh cantik di solo paragon, kami pulang ke solo baru untuk mandi, dan siap2 jemput mba mingky di bandara.. :)

oiya, catatan terpenting hari itu.. Ternyata di solo kemana2 cukup efektif.. Naik taksi rata2 Rp15 ribu.. Trus di solo banyak taksi yang mobilnya avanza/xenia, jadi muatannya bisa berbanyak deh.. :D

No comments: