Tuesday, November 13, 2012

Teringat hari itu, Sabtu, 13 Maret 2010

Hari sabtu lalu yang memiliki tanggal cantik 10.11.12, saya&muai dapat tugas dari mateship saya tercinta.. Muai diminta tolong untuk motoin akad nikah mateship saya, nilam&arris..

Saya akan membuat tulisan juga tentang akad nikah nilam itu.. Tapi sebelum semua foto sempet diedit dan dipercantik, saya justru teringat multiply saya yang sudah mendekati titik nadir.. *halah*

Jadilah saya kepikiran untuk memasukkan foto-foto nikahan saya&muai dulu di sini, sebelum mereka hilang dihapus oleh multiply.. huhuhu.. Oiya, semua foto diambil oleh kakaknya muai, M Ridwan Zaini..

***

Ini foto favorit saya.. Sesaat setelah kami resmi menjadi suami istri..


Epic.. :)

***

Ini foto-foto mas iwan sejak dari Siraman - Malam Midodareni - Akad Nikah - Resepsi.. Enjoy..

Siraman..











Midodareni..



Akad Nikah..

























Resepsi..






















No comments: