Wednesday, June 27, 2012

It's media

Hari ini saya mendapat kabar di grup whatsapp yang saya ikuti kalau kawan saya masuk di rubrik Travel koran republika.. Saya kurang tau itu republika edisi kapan (mungkin weekend kemarin ya) karena hari ini ga ada rubrik travel..

Trus (meski saya belum baca full article-nya), di koran itu Riri ditulis sebagai 'active traveller'. Saya pun bilang, "Ngeri banget boi active traveller.." :D

Riri sendiri bilang ungkapan 'active traveller' agak lebay. Trus dia agak sebel karena dia disebut 'tenaga konsultan' padahal dia nyebutnya 'konsultan'. Trus ada fakta menarik kalau awalnya Riri travelling karena minta tolong temen booking-in tiket dulu. Tapi fakta itu dipotong.. :(
Mungkin keterbatasan space kali ya?

Jujur, saya turut senang&bangga kawan saya ini masuk koran. Karena dia sangat 'serius' melakoni travelling dari mulai ke tempat-tempat wisata populer, sampe tempat wisata eksotis yang membutuhkan banyak 'tenaga' untuk dijalani.. In short, I'm so proud of you Riri.. :)

Tapi kembali ke obrolan di group whatsapp yang mengomentari artikel travel itu. Seorang kawan lain nyeletuk, "It's media."
Saat saya tanya, "Apa maksudnya 'it's media'?
Lalu dia memberikan gambar di atas sana itu dengan tambahan "no offense."
Dan kawan yang lain lagi menjawab, "Pembunuhan karakter."

Hmm.. Ceting di group pun 'kemudian hening'.. Is it media means for you guys?? Blah..

***

Ps: if you want to know my friend riri, you can visit her travelling blog.. She's one of the lovely people on the right.. :)

No comments: