Tuesday, August 07, 2012

Blog Multiply Ditutup.. :(

Meski masih 1 Desember 2012 nanti, tapi saya langsung sedih.. Bagi saya blog multiply adalah kepingan cerita lain dalam hidup saya.. Ada beberapa hal yang hanya saya tulis di sana, saya upload di sana, termasuk foto-foto indah di hari pernikahan muaipani hasil karya mas iwan.. (akan saya buat tulisan terpisah soal ini..)

Kali ini saya mau me-repost foto2 di bali agustus 2008. Foto-foto ketika saya dan muai kembali bertemu setelah 3 bulan berpisah.. Juga foto-foto istimewa yang dibuat muai untuk saya.. :)

(GWK)

(Garuda)

(Wisnu)

(nice)

(celah)

(wisnu tersenyum padaku)

(senja di uluwatu)

(kami...)

(di Jimbaran)

(sunset at kuta)

(backpaker dan pengunjung kuta)

(aku dan matahari)

(pantai pecatu)

(nice beach

I'm gonna miss you blog multiply.. :'(

No comments: