Sunday, August 05, 2012

Pertemuan tak Terduga.. :)

Kemarin Sabtu (4/8), saya bersama kawan-kawan Inggris 2002 bukber.. Seneng deh akhirnya bisa ngumpul-ngumpul ber-12++. Kesan bukber kawan2 kali ini menyenangkan deh.. Apalagi kita juga akan ngadain reuni akbar inggris 2002 dengan tema, "Ten Years Later.." :D
Lalu tempat&makanan di resto es teler 77 di jalan adityawarman itu enak.. *penting ni dikomentarin.. :p* Makasih untuk imel atas rekomendasi&reservasinya.. :D (meski dalam reservasinya ditulis Mrs Melati :D)

Trus yang juga menyenangkan adalah buka puasa kali ini rasanya lebih santai&ga ada misuh2 seperti tahun sebelumnya yang kurang sip.. *demikian* xD




Selesai dari bukber, saya lalu janjian sama Muai di Sency.. Kemarin itu kan muai liputan Pak Beye di Cikeas, jadilah kami baru bisa ketemu malamnya. Alasan ketemuan di sency ialah itu mol lagi ngadain midnight sale, jadi ampe malem pun ga masalah nunggu di sana. :)

Tapi ternyata oh ternyata pemirsa, si sency itu bukan hanya sedang midnight sale, tapi dia buka 38 jam nonstop.. *AJIGILE*

Namun bukan itu sih yang bikin happy, saya senang karena ternyata Endah n Rhesa manggung.. Ihiy.. Mereka dijadwalin naik panggung jam11 malem.. Jadilah saya yang suaranya nyaris hilang karena radang, bela2in nunggu duo musisi favorit saya ini.. :)


It's alway nice to see you Endah n Rhesa.. :)

No comments: