Thursday, August 06, 2009

menata kehidupan...

rasa-rasanya kehidupan gw mulai ga teratur nih...
parameternya adalah badan gw yang masih lemah-letih-lesu gara2 masuk angin ga berkesudahan.. mungkin bagi banyak orang penyakit ini sepele, tapi ternyata bagi gw enggak... karena kepala gw rasanya pusing terus, perut gw rasanya bergemuruh, dan saat malam tiba rasanya mual2.. :'(

TAPI...
gw ngerasa harus segera sehat lagi karena banyak hal yang musti diurus... semisal, booking gedung+katering yang sampe sekarang gw masih dilema gedungnya mau dimana...sejauh ini sih udah gw seleksi antara A**in*, P*rt****a S***uk, dan pilihan terakhir gw di W**iko*a J**ba*.. Tapi Muai juga nguslin di Ad**n* atau B***kar* (sok gamau ketauan mode on).. cuma ya gitu deh, tetep aja gw ga bisa mikir jernih... kayaknya kepala gw sakit bener... yang jelas gw punya target masalah booking-membooking akan selesai sebelum puasa..

TRUS...
soal kerjaan.. gw lagi ilfil berat ni sama rekan kerja gw.. ga perlu gwsebutin namanya sih, tapi kok gw ngerasanya dia bekerja semauanya sedangkan gw diperas habis2an... mungkin ini gw aja yang lagi sensi&kecapean, cuma akhir2 ini gw ngerasa KESAL sampai ke-ubun2.. bisa ga ya minta tukeran tugas... gw yang di pos dia dan sebaliknya.. biar dia kalo bikin berita ga "sekedarnya", biar dia sibuk kembali.. dan biar dia kembali memperoleh teman2nya.. gheeezz I hate being sarcastic... :(

OIYA...
beberapa waktu terakhir ini banyak dapet kabar bahagia... mulai dari pernikahan Dian&David.. lalu pernikahan mimit&jurek minggu besok.. lalu teman sekantor saya jerome yang dapet beasiswa ke belanda.. dan juga pulang kampungnya Dek Sindy ke Indonesia.. cihuy kita bisa kongkow2... :D

oke beibi... saya harus kembali bekerja nih.. semoga weekend ini menyenangkan meskipun tanpa Muai.. :D

No comments: