Tuesday, August 18, 2009

nasionalisme itu masih ada di sana :)

Daripada mengantuk, lebih baik menulis..

Hari ini forkem menang main voli lawan menkeu&ekselon I nya.. Yay, senang :) soale katanya forkem dan 5 taun berturut2 ga pernah menang lawan pejabat2 itu.. Kalo gw sendiri sih baru tergabung di forkem mulai maret'09 kemaren.. Jadi ga tau tuh sejarah kalah2nya, hehe..
Yang jelas, gw senang karena ikutan menjadi tim forkem bermain voli, hehe.. *gw dan felli menjadi srikandi2 forkem.. Hohoho..*
Maklumlah, di lubuk hati gw yang paling dalam terkadang ngerasa bahagia ketika orang2 'penting' itu tau eksistensi lo.. Not only from your writings.. *maap norak*

Dan..
Karena kemenangan itu, hari ini juga (akhirnya) gw merasa nasionalisme itu masih ada.. Yeah, ternyata 'menang'. Dari *norak juga*

Favourite Theme song: Satu Nusa Satu Bangsa by Cokelat dan Garuda di Dadaku by Netral..

Dirgahayu RI ke-64 cing..

No comments: