Tuesday, May 31, 2011

Ho Chi Minh Museum..

saya sebelumnya sudah cerita bahwa saya dan muai sempat mengunjungi Ho Chi Minh Museum dengan penuh perjuangan.. harus keujanan sampai berteduh di depan toilet taman cukup lama.. tapi karena saya suka museum ini, *atau lebih tepatnya, saya suka hasil foto2 di museum ini, haha..* saya posting lagi secara khusus.. :D

saat kami datang, lagi ada sesi pemotretan pre-wedding di museum itu.. atau malah pemotretan profesional untukmajalah ya?? abisnya banyak banget make up artisenya, hehe..

kami menghabiskan waktu kurang lebih satu jam di museum itu untuk melihat2, dan juga foto2 yang sebagian besar dibidik muai.. saya tentunya berterima kasih sama tripod joby gorila yang membuat saya dan muai bisa foto berdua..






lalu foto yang membuat saya merinding karena terbayang-bayang PKI..





dan foto2 hitam-putih yang cantik..













okelah.. sampai di sini dulu.. saya akan lanjutkan postingan berikutnya yang masih juga di saigon.. hahai.. mudah2an ga bosan.. :P

No comments: