Thursday, May 05, 2011

Lets go, darling...

halo blog, apa kabarmu? mudah-mudahan baik2 saja ya.. bulan sudah berganti mei ni, jadi saatnya kita liburan... uhuy...

yup.. insya allah 7 hari dari sekarang saya dan muai akan melancong ke negeri vietnam.. rehat dari rutinitas, rehat 'ngurusin negara' *halah*, dan rehat dari jakarta yang cuacanya bak abg labil akhir2 ini..

inilah gambar pasangan yang akan pelesiran..


hehe.. ga penting ya.. maaf deh.. abis udah lama ga liat foto ini.. jadi bawaannya pengen majang.. *alias pengen narsis aja* :P

lalu2..kenapa kami akhirnya memutuskan vietnam, berikut tanya jawab rencana pelesiran kami kali ini..

kawan saya (KS): kenapa vietnam?
saya (S): karena dapet tiket murahnya ke vietnam

KS: di vietnam mau kemana saja?
s: akhirnya kami memutuskan ke ho chi minh city (HCMC) dan mui ne beach saja. tadinya mau ke hanoi juga cuma krn posisi keuangan ketat, jadi ga jadi deh, hehe..

KS: mumpung dah di vietnam, kenapa ga sekalian ke cambodia? angkor wat keren benget lho?
iya sih, tapi kami sedang ga ingin jalan2 cape. tapi ingin jalan2 leyeh.

KS: *kayaknya mulai males nanya2 lagi*
S: *senyam-senyum ajah*

***

btw, inilah tujuan pelesiran kami kali ini..










daaaaan...










yoiiiii mau ke vietnam ni kita boi... yang katanya pengendara motornya lebih edun dari jakarta.. yang kebudayaannya yang katanya juga 11-12 sama indonesia.. plus banyak taksi2 ga berargo, copet, dan hal2 tidak menyenangkan lainnya mirip2 di indonesia..

tapi, akhirnya saya sudah pasrah siiih.. tiket dan paspor sudah di tangan, hotel/hostel sudah (mau) dibooking, pasangan sudah digandeng.. rasnya kami sudah siap berangkat.. :)

tapi tolong ingetin saya yah untuk beli ina-inu yang mungkin dibutuhin, seperti:
1. mini tripod yang 'gorila'



2. memory card tambahan



dan juga

3. saus sambal dan tauco *eh



hehe.. gausah ditanya buat apa.. :D

***

intermezo..

ini adalah (tengah) bulan ketiga dimana kami menggunakannya untuk rehat.. sepertinya rehat2 rutin seperti ini memang dibutuhkan untuk me-refresh fisik&mental menghadapi profesi yang menyita waktu&tenaga yang saya&muai jalani.. meskipun bukan berarti kami (setidaknya saya) membenci profesi ini.. saya justru (percaya atau tidak) mencintai profesi saya..

rehat pertama adalah waktu bulan maret.. kami rehat untuk merayakan 1st anniversary di bandung..
rehat kedua di bulan april.. kami tamasya keluarga, juga ke bandung
bulan mei (insya allah) kamu mau jalan2 naik pesawat..
bulan juni, juli, dan seterusnya masih direncanakan.. ga perlu jauh2 juga sih, yang penting asal bahagia.. :)

ps: semua foto dari google.. kecuali foto pak RT dan bu RT nya... :D

cheers,
Panicihuy

No comments: