Thursday, April 26, 2012

Jadul banget: Update Proflie Firendster

Pagi ini saya rapat pagi di kantor.. seperti biasa, ada aja yang bikin spaneng. Seperti BBM di pagi hari.
carep: mba, itu acara PT POS tanggal 2 mei, kenapa dimasukkan ke proyeksi?
saya: *anjrit.. kok bisa..* wah.. itu kemarin di kasih undangannya. maaf klo gitu..

Saya yakin si carep itu benci banget sama saya cuuy, secara itu acara mulainya jam 7 pagi.. Tapi setelah diliat tu undangan, emang bener sih tanggal 2 mei, berarti emang salah saya yang ga teliti. TAPI, email dari sekred undangannya itu tanggal 26042012. -_-" sebel deh sama sekred.. :((

udah gitu pas rapat yang mimpin si bang X-7, yang entah kenapa saya ga pernah cocok sama dia. Gatau deh, rasanya dia terlalu sotoy aja gitu.. tapi yaudah sih ya, rapat pertama sudah selesai, tinggal tunggu rapat2 selanjutnya..

eniwei.. di tengah jeda rapat ini, seorang kawan di kantor nyamperin saya. dia bilang, "Tante, email lo kayaknya kena virus deh. Dia ngirim email ke gw."
saya: "Oh gitu, oke deh."
dia: "Ganti password aja, gampang."
saya: sip.

ternyata email yang ngirim spam itu email yahoo saya yang memang digunakan untuk login di social media. dan si yahoo ini juga ngasih warning bahwa ada pihak mencurigakan yg login ke account saya. mencurigakan karena asalnya dari polandia.

akhirnya saya ganti password. yang menarik, saya terhenti di sebuah folder "profile friendster" yang isinya ada 15 email. saya baru ingat kalau friendster itu ada kolom "about me" yang ternyata cukup rajin saya ganti2 isinya dulu, haha..

dan inilah email teratas di folder "profile friendster" tertanggal 25 Desember 2006:

ceritanya gw baru memasuki fase kehidupan yang baru... yaitu menjadi seorang jurnalis di sebuah media cetak yang lumayan kredibel di indonesia... and because of that... gw agak takut salah... takut ga bisa... takut mengecewakan... dan takut2 lainnya... tapi kayaknya emang itu yang harus dijalanin kan...
Namun, gw akuin... temen2 gw (satu perjuangan) plus atasan gw (yang dah ngasih kepercayaan gw u/nulis&memuat berita gw) adalah alasan gw mencintai pekerjaan ini...
*I hope I'll be a great journalist...*

then, gw kangen ma anak2 kampus (inggris 2002 terutama...) padahal baru beberapa saat ga ketemu... tapi yah gitu deh mulai rindu ke kampus, nongkrong di kansas, bahkan rindu untuk masuk kelas bareng2... abisnya semua orang bener2 lagi menata hidup... jadi sedikit sekali waktu untuk bersua...
*miss u much guys...*

biios... kenapa gw sebut, soalnya gw pengen pertemanan ini terus berjalan sampe nanti2... tanpa konflik internal, tanpa gontok2an, tanpa ngomong di belakang...
*I just want kita sama2 terus...*

about gw and relationship thingy... gw ingin bahagia bersama orang yang tidak membuat gw sedih...
*yeah, sound cheesy tapi emang lagi kaya gitu...*

tetep buka tentang kedodolan hidup ini di http://dodolisasi.blogspot.com



lucunya, membaca tulisan "saya yang lebih muda" itu ternyata masih relevan sampai sekarang.. :)

No comments: