Friday, April 20, 2012

setelah sekian lama..

akhirnya saya potong rambut dan juga ganti frame kacamata..



sebuah keputusan yang diambil karena komentar salah satu bos, di satu hari jelang tenggat.

mba bos: pan, rambut lo bagus di gerai loh. jangan dikuncir melulu, jadinya tipis banget tuh depannya ketarik.
saya: emang harusnya udah potong rambut dari kapan tau mba, ga sempet2 aja.
mba bos: yah, jangan dikuncir melulu lah pokoknya. sayang rambut lo tipis nanti. gw dulu aja sampe treatment ke salon x (gw lupa dia nyebut apa cing)
saya: baiklaaaaah..

kalo ganti kacamata sih alasannya sederhana aja.. lensa kacamata yang sebelah kanan suka lepas kalo tu kacamata ga sengaja jatuh. sebenernya kacamata ini umurnya dah 5 tahun lebih. dia judulnya kacamata 'cadangan' dari kacamata saya yang framenya patah (pada tahun 2010), hahaha.. jadi intinya memang sudah saatnya ganti kacamata..

ga ada yang salah kan dengan alasan2 itu?

ga ada yang salah sih.. sampe saya ketemu temen kantor yang ngehe banget.. -_-"

H+1 potram dan ganti kacamata..
bang x: si pani nih sekarang potong rambut plus ganti kacamata gaya abg. keliatannya dia mulai khawatir klo suaminya ngelirik cewe lain..
saya: sialaaaaan.. kagak kaleeee..

H+2 potram dan ganti kacamata..
kak y: ih kamu ganti kacamata?
saya: iya dong keren kan..
kak y: gaya abg gitu, pasti mau bergenit-genit..
saya: siaaaal...

dan saya pun merasa salah bergaul.. *sigh*

No comments: