Saturday, April 07, 2012

RIP Om Iman..

Hari ini mamah, mba mingky dan mikaylaa menjenguk om iman di rumah sakit. Tapi mereka tidak bertemua beliau krn sudah melewati jam besuk. Mereka bilang om iman sudah ga sadar. Ternyata om iman menderita kanker paru, stadium 4.. :(

Sore ini seharusnya saya&muai menjenguk om iman. Tapi akhirnya batal krn saya sangat pening&waktu besuk sorenya pun sudah lewat..

Pukul 20.00, saya&mba mingky mendapat sms dari hp om iman..

Innalilahi wa'innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak kami, Drs. R. Iman Sayoga, di RS Siloam Kebun Jeruk pk. 19.20. Jenasah akan disemayamkan di Kemanggisan. Saat ini msh di RS. Mohon dimaafkan atas segala kekhilafan Alm. A.n. Kel alm Iman Sayoga.

Maaf jika saya tidak sempat menjenguk lagi, om. Saya berdoa semoga Allah memberikan yang terbaik untuk om iman. Insya Allah Chusnul Khotimah..



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: