Wednesday, October 14, 2009

hari yang aneh..

Hari ini, selasa (13/10) saya nobatkan sebagai hari yang ANEH BGT.. :(
Ada beberapa alasan yang membuat hari ini menjadi aneh bgt..

Pertama, bangun tidur menerima email panjang bgt dari seorang teman sma yang cukup akrab.. (Bisa lah disebut kami teman satu geng..) Pembahasannya panjang lebar mengenai pertemanan kami selama ini yang dinilainya 'munafik'.. Dia pun bilang mau 'vacum' sejenak dari pertemanan ini..
Hmm, itu belum sampai ke bagian anehnya.. Seharian kami email kami 'berbalas-pantun' hingga akhirnya (menurut saya) seorang dia menyudutkan teman saya yang lain hingga dia mau kesal&mau menangis..
Permasalahannya mungkin tidak sesimpel tulisan saya ini, tapi tetep ini permasalahan ini sangat ABG-ish dan sangat buang2 waktu untuk dipusingkan.. *sigh*
Dan anehnya, hal ini cukup menyita 1/4 pikiran saya hari ini.. Cisssss..

Kedua, keputusan menginstal aplikasi BBM 5 hari ini membuat kinerja saya TERGANGGU.. karena seharian ceting sama group jupaners yang isinya anak2 jupan 2002.. Gilaaaakk, guilty pleasure abisss.. Pembahasan penting, ga penting, penting ga berenti2..
Setelah bbm bagi saya adalah anak tiri krn setiap hari 'penugasan dll yang kerap kali menyebalkan itu'' nongol di BBM hari ini GA ADA.. :P since korlipnya mba windy yg sepertinya blm pake BB..
Ini juga aneh.. Pekerjaan saya yang 80 persen berkutat dengan BB ini literally TERGANGGU (in my favorite way) :P

Ketiga, liputan hari ini melelahkan.. Mulai dari halal bihalal dharma wanita depkeu yang membuat kontra produktif dari jm10-13.. Lalu rapat menkeu&menlu jepang yang bikin pusing.. Ditambah lagi preskon pak rahmat djpu tentang sukuk dan kondisi pasar sun yang sedang BULLISH sejak awal bulan.. *sigh*
Bukan itu saja.. Kantor tak mau kalah ribetnya minta saya nulis tentang 'hot money' di sun.. Ckckck..
Yang membuat aneh adalah.. Rasanya aneh krn menkeu berbicara (terlalu) banyak hari ini.. Pak rahmat juga seperti (memaksa) preskon untuk image posisitf jelang bursa kabinet baru..
*mungkin saya saja yang mengarang2 ini, tapi bener deh.. Hari ini aneh banget..*

Keempat, saya ingin sekali curhat dengan teman ceting saya "ABG berusia 24 tahun" tapi dia sedang PMS dan ada masalah lainnya.. *jadi ikut sedih*

Kelima, saya hanya bertemu sesaat dengan lelaki tersayang saya.. Padahal ingin berbincang sejenak sebelum berpisah dalam beberapa waktu ke depan..
*norak*

Keenam, jalanan pulang sepi.. Sarinah Thamrin-Kreo 45 menit saja dengan bus patas 44.. *ini bukan aneh, tapi langka..*

Ketujuh, tagihan listrik bulan ini mencekik leher dan membuat miskin..

Kedelapan, saya menulis blog aneh ini, haha..

Oke lah begitu saja.. Sebab meski sebenarnya saya lebih suka angka 9.. Tapi nampaknya tidak ada keanehan lain yang begitu mengemuka hari ini..

Samjum yah.. :)

No comments: