Sunday, April 11, 2010

it's been 29 days from march 13th 2010..

welcoming new life.. welcoming new husband at home.. welcoming new status as Mu Ruifu's spouse.. :D

eniwei..
karena permintaan seorang kawan di negari kangguru yang blog nya sekarang entah pindah kemana :(, saya akhirnya mengupdate blog ini..
jujur aja nii, meski belum genap sebulan hidup berumah tangga *ceile*, saya merasakan perubahan yang kalau saya simpulkan dalam satu kalimat adalah,"Rasanya lebih tenang aja sih, lebih santai.."
yeah, santai dalam artian sebenarnya.. kalau pergi kemana2 sekarang ada yang nganterin (meski dari jaman pacaran juga begitu), kalau berangkat dan pulang kerja selalu bareng (dulu mungkin cuma pas pulang aja), mau pelesiran kapan-saja-kemana_saja-ngapain-aja udah ga bikin orang rumah khawatir, daaaan meskipun sudah miskin tetap aja ada yang menyemangati bahwa prospek kehidupan kami di masa depan positif... *halah*

oiya,karena udah jarang menjalin kata jadi cerita berarti.. saya mau upload beberapa foto saja lah saat pernikahan dan juga saat kami berbulan madu di negeri gajah putih yang sedang dilanda demo besar2an.. biasanya sih gambar bercerita lebih baik, hehehe.. please just enjoy and don't compalin.. :P


hohohohoho...

ini foto sesaat setelah kami menikah.. yang moto kakak ipar saya mas iwan.. saya suka foto ini.. chemistrinya pas.. :D



ini foto yang juga saya suka.. karena foto hitam putih kami menjadi latar peristiwa yang berlangsung.. saya digandeng mamah&om teguh menuju pelaminan untuk upacara adat..



kalau foto yang ini suami saya yang suka... karena ada dua cerita.. kami berdua lagi ketawa-ketiwi aja.. padahal di sebelah sana, riasan mamah saya lagi dibenerin karena kena item2nya pidih saya pas sungkem... huhu.. maaf ya mah.. :P



hehe, kalau ini udah beda acara ni..lokasinya di Ekamai bus station atau nama lainnya Bangkok Eastern bus terminal.. kami mau menuju ke Pattaya ni.. ihiy..



ini saya publish foto suami saya.. *biar ga terlalu keliatan narsis, hahahaha.. lokasi kami di jomtien beach, pattaya.. suasana di sana mirip di kuta/legian, bali.. meski sebenarnya lebih indah bali.. :D



ini sih bukan foto trabnsportasi.. tapi foto kami di 5ive star beach hottel, Jom Thien, Pattaya yaah namanya juga pengantin baru, huahahahahaha..




lalu2.. ini foto dermaga Pratunam, di pusat kota bangkok.. saya pajang foto ini karena saya iri transportasi air seperti ini tidak bisa diterapkan di jakarta.. :(



ini satu foto lagi tentang sarana transportasi di bangkok.. saya sempat naik MRT di sana.. kapan yah jakarta punya MRT??? 5 tahun lagi? 10 tahun lagi? 15 tahun lagi? atau cuma mimpi?? *sigh*

segitu dulu lah posting kali ini.. sebenernya masih banyak foto2 yang mau dipajang (dipamerin) tapi karena keterbatasan bandwid internet jadi belum sempet deh.. *norak*
tapi yang jelas, nanti foto2 lebih lengkap akan saya posting di multiply.. untuk foto2 kawan2 pas kawinan, insya allah saya akan posting di FB.. daaan foto2 bulan madu kedua saya dan muai di solo-jogja dan sekitarnya akan saya di posting di postingan selanjutnya... *aseeek*

i'll cu later.. :-*

3 comments:

ima said...

awwww...awww...awwww..

yang abis hanimunnnn ...mukanyaa berseriiiii-seriiiii...

hiahahhaaha....

selamat yah pani!!,,

ditunggu crita pernikahan dan poto2 berikutnya..

ciee gue...loh? haha...missyyuu Ibu Muai..heheh

runiindrani said...

ciyeee paniiii. foto2nya kentang deh... I WANT MOREEE. eh trus ya pannnn, gue juga kena item2 pidih lo ittuuu... sampe2 gue kayak upik abuuu.

panicihuy said...

@ima: kamu pindah ga bilang2 ih.. jahat.. untung blognya bisa ditemun lagi.. :P

@run: maaf klo foto2nya kentang, hehehehe.. abis susah ni upload foto.. tunggu saja postingan berikutnya.. pasti lebih ciamik.. :D