Thursday, April 15, 2010

mengisi waktu di MK..

setelah saya posting satu hari di pressroom BEI, sekarang saya posting tentang mengisi waktu yang berjalan sangat sloooooow motiooooooon di pressroom mahkamah konstitusi.. xD

ah well, apa semua tau dimana letak mahkamah konstitusi itu?? perhatikan gambar di bawah ini


(sumber:antara)

gedung MK yang bagus itu (meski lebih gede gambar pendemonya) terletak di dekat monas tempat kawan saya run2 punya momen bahagia dalam hidupnya, haha :P.. gedung MK juga sederetan dengan museum nasional tempat saya dan sabat2 saya pernah foto2 di depan kaca yang melatari cerukan tangga2 seperti di jaman yunani-romawi kuno *apa sih pan*..

eniwei, back to MK thingy..
perlu diketahui bahwa liputan di gedung MK ini sebenarnya sungguh menyenangkan.. karena pertama, bahan2 persidangan untuntuk data2 tulisan selalu disediain lengkap..
kedua, pressroomnya bagus, nyaman, dan manusiawi banget karen atersedia wifi dan komputernya buanyak..
dan ketiga, mereka menyediakan snack untuk wartawan setiap hari.. *ciamik sekali yaaah..*

tapi oh tapi semua kenyamanan mungkin diberikan juga segaia "gula-gula" agar wartawan bisa bertahan untuk liputan sidang-sidang konstitusi yang ngejelimet bukan kepayang.. jujur saja saya sebenarnya tidak peduli dengan pasal2 di undang2 dan pasal2 di UUD yang diujimaterikan.. tapi yang pasti saya tetep harus berusaha mengerti untuk membuat beritanya.. berita yang membuat kepala mau pecah saat membuatnya..

udah gitu pas dilihat di koran esok harinya beritanya ga turun :((, atau hanya dikutip satu paragraf :(((

dan inilah saya..
terjebak tiga hari di gedung MK yang megah ini.. terjebak liputan ngejelimet di gedung yang ruang sidangnya keren..


(sumber: vivanews.com)

dan di sini waktu berjalan sangat lamaaaaa...
karena selain saya tidak punya banyak teman ngobrol di sini, saya masih pusing sama materi2 liputannya, dan saya memang tidak punya tempat liputan lain selama mr VP masih di washington DC... aaaarghh..

saya ingin cepat pulang... saya kangen pria ini.. :)




alright then..
sampai jumpa di postingan mendatang yang mungkin lebih berarti..

1 comment:

ima said...

cieeeee yang gasabaar pengen cepeet pulaang mo ketemuu suamii..ciiiw...ciiiww....he...

critaa pnikahan lagii doong manaah? hehehehe.... dari penggemar niiih :P

btw paan...blog ku...ku non-aktifkan dulu sampe submit thesis yaah...nanti ku buka lagi klo dah submit..doakaan yaah