Friday, April 30, 2010

melow manilow.. nostalgia aja deh kita.. :)

perasaan lagi campur aduk ni.. gara2 liputan melelahkan tapi (bagi saya) kurang diapresiasi sama kantor.. yang namanya muncul justru si rekan kerja yang sering cranky plus sok itu.. :( untung kawan2 liputan di istana wakil presiden menyenangkan.. jadilah saya bisa tertawa2 menjalani liputan melelahkan dan menyebalkan.. ;)

but anyway.. daripada mikirin yang sedih2 dan menyebalkan, lebih baik pikirkan hal2 yang menyenangkan.. seperti pertemuan dengan nand, mel, run, nil di senci rabu (27/4) kemaren.. it was only one and a half hour catch up, but i feel happy.. yeah, seneng ketemu mereka karena bisa cerita oversharing tapi ga ada yang complain, hahahaha..
saya juga kangen pengen ngumpul2 sama anak2 inggris 2002 ni.. kangen melakukan aksi norak2an bersama2.. keliling jakarta bareng2, nginep2an, jalan2 ke kota tua, dan lai-lain..
rasanya pengen mewujudkan lagi aksi norak2an binti seru kita.. saya pasang foto2 dari fesbuk ni, biar pada tergerak hatinya untuk ngumpul lagi.. :D
kaya di monumen luka ini..


(kampus kita, mei 2008)

boleh juga jalan2 lagi keliling kota tua, kayak waktu ima pulang kampung..


(Museum Fatahillah, Februari 2009)

atau juga dimaklumin deh kalo bisanya cuma ngupi2 di mal..


(Mateship at brew&co citos, pas sindro pulang kampung 2008)

lalu.. saya pengen naro foto kawan2 saya yang sekarang sudah semakin dewasa..
ini foto kami waktu saya, nadia, riri, dan windy diwisuda .. tapi pipit, asti, lona, (dan cowo2 yang ga ada di foto ini) yang pada masih kuliah mau ngeryain kelulusan kami.. :D
masih pada ABG-ish gimana gitu yah tampang2nya, huhu.. sekarang lima dari kami berduabelas sudah menikah.. :D obrolan kami pun mulai beranjak ke topik2 yang lebih 'serius' seperti bagaimana mendidik anak nanti karena lona sudah hamil,hahaha..


(UI depok, oktober 2006)

ga cumafoto2 itu sih yang mau saya taro di sini.. saya punya tiga teman yang bisa diajak kumpul di waktu tak terduga dan tempat tak terduga pula.. sebenarnya ada tiga teman saya, novi, dita, dan ade.. tapi agak jarang kami kumpul berempat.. lebih sering bertiga dan membuat salah satu dari kami sebal karena (kelupaan) ga diajak, hahaha..
kangen kalian guys..


(Java Jazz Maret 2009)

dan foto ini biar dita ga marah karena sering (kelupaan) ga diajak.. :P


(senci, Februari 2009)

oiya satu foto lagi yang mau saya pasang.. yaitu foto sama temen2 FORKEM.. temen2 waktu liputan makro.. temen2 yang selalu serius kalau lagi bikin berita dan militan saat liputan.. emag ga semua anak2 FORKEM ada di foto ini sih.. karena foto ini latarnya ciamik aja makanya sara plih.. yang jelas, FORKEM udah kaya keluarga, kalau bingung gaada tempat 'bernaung', main aja ke markas FORKEM, di sana pasti rasanya kaya kembali ke rumah.. :D
*agak lebay*


(Stasiun Tj Priok, Mei 2009)

berharap akan naro foto2 yang bisa bikin saya tersenyum kalau lagi cape dan sebal.. (mungkin foto bareng siyasmina, deboramanja, bayugalih, mas_wahn, dan yang lain2 ya???)
anyway.. i think i'm enough for now guys..
i'll cu..

2 comments:

nandia said...

*hugs hugs*

love the post! d(^_^)b

dmj said...

tulisannya manis sekali... :D emang asik ya kalo bernostalgia. well, seperti yg tertera di baris2 akhir,semoga ada tambahan foto dari kubu kebonsirih :p