Monday, November 21, 2011

Ayo! Indonesia Bisa

(OST SEA Games Indonesia 26th-2011)
Ello feat. Sherina

Aku ingin kamu bisa
Menghadapi segalanya
Memang berat dan tak mudah
Tapi kami akan selalu ada

Ayo ayo ayo Indonesia bisa
Ayo ayo ayo bangkit bersatulah
Ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu

Ayo ayo ayo lepaskan bebanmu
Ayo ayo ayo kejarlah mimpimu
Ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu

Jangan takut jangan rindu
Maju terus pantang mundur
Memang berat dan tak mudah
(Memang berat dan tak mudah)
Tapi kami akan selalu ada

Ayo ayo ayo Indonesia bisa
Ayo ayo ayo bangkit bersatulah
Ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu

Ayo ayo ayo Indonesia bisa
Ayo ayo ayo bangkit bersatulah
Ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu

(dari: lyricsalls.blogspot.com)

Udah seminggu lebih ni lagu terngiang2 di kepala.. Terutama refrainnya yang "ayo..ayo..ayo.. Indonesia bisa.." yang juga muncul setiap iklam clear muncul di layar kaca... Haha..

Eniho, tulisan saya kali ini memang soal 26th Sea Games di Jakarta-Palembang.. Sea Games yang akan ditutup tanggal 22 besok, dan menyisakan kenangan manis yaitu "Tradisi Juara Umum" ihiy.. Meskipun masih menunggu pertandingan puncak "Garuda Muda " vs Malaysia, saya bahagia dengan hasil Sea Games kali ini.. :)

Yeah, saya memang bukan siapa2.. Tapi jujur deh, Sea Games kali ini membuat saya percaya bahwa bangsa ini masih punya harapan.. Harapan dari atlet2 mudanya, harapan dari masyarakat yang setia mendukung tim kesayangannya, dan masih berharap TVRI menjadi televisi yang paling banyak ditonton karena menyiarkan acara2 bermutu.. *aih*

Oiya, ada cerita waktu saya Sabtu (19/11) kemarin mampir ke starbucks plaza senayan untuk nunggu Muai yg abis nobar semifinal bola Indonesia vs Vietnam di rumah wapres boediono.
Saya (yg abis kondangan resepsinya @prameshwarii dan @jenggul) kan pakai baju ijo. Masa mas starbucks nya dengan nada yakin bertanya, "abis nonton bola ya mba?"
Saya pun nyengir kuda ajah.. (lebih tepatnya sih bete krn abis kondangan kok malah disangka abis nonton bola.. Haha..)
Tapi di sisi lain sih saya senang.. Bisa dianggaep salah satu bagian dari kemenangan Garuda Muda sabtu malam itu..

Singkat kata.. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang membuat Indonesia sukses di Sea Games ini.. Yang membuat saya yakin bahwa "Masih ada Harapan untuk Indonesia.." :)


Sent from my iPad

No comments: