Saturday, November 26, 2011

Nama keluarga..

Secara tidak sengaja saya membaca status facebook salah satu teman SMA.. Saya kutip di blog ini karena sesuai dengan pemikiran saya..

Para shahabat tidak memanggil istri Nabi dg Nyonya Muhammad atau menempelkan nama suami mjd Khadijah Muhammad

Namanya tetap Khadijah binti Khuwailid

Nama hanya perlu diganti jk di kemudian hari ternyata mengandung makna bathil seperti Abdul Latta (hambanya Latta) krn tdk ada Tuhan kecuali Allah

Maka panggillah nama perempuan sesuai namanya

(by gatut)

Trus saya mau berkata, "Nama saya Dwi Tupani Gunarwati (Pani), istri dari Muhammad Arief Iskandar (Muai).. Jika kami Insya Allah punya anak nanti, dia akan menggunakan nama keluarga Muaipani.. :D"

Disclaimer: tulisan ini bukan bermaksud nyindir atau apapun yah.. :)



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

Diade Riva said...

ya oloh aku baru sadar kalo MUAI itu singkatan Muhammad Arief Iskandar. Hehhehehe..