Friday, March 30, 2012

dua delapan di tiga puluh..

asik ga tuh judulnya? *biasa aja kaleee pan..*
iya sih biasa aja, tapi alhamdulillah saya bahagia hari ini masih diberi umur 28 tahun si tanggal 30 maret ini sama Allah SWT.. :)

tahun ini ga ada surprise2an jam 00.00.. si muai malah udah setengah tidur pas alarm bunyi.. dengan mata setengah merem dia bilang, "selamat ulang tahun ya sayang.. I Love U.." kecup kening, lalu tidur lagi.. :)) syauuuuul.. meskipun akhirnya kami terjagansampai jam2-an gara2 preskonnya menko polhukam.. <- ga banget deh ini..

tapi yang jelas hari ini saya bahagia dan bersyukur.. karena di saat saya ulang tahun, demo makin parah di luar sana, saya lagi dapet giliran off.. :D selain itu, banyak banget ucapan selamat ulang tahun mulai dari kawan2 biios, milis bantengsatu, kawan2 englays, kawan2 yg ngucapin di bbm, twitter, ataupun FB.. :)
ucapan dari beberapa orang membuat saya terharu.. karena rasanya tulus banget aja gitu.. kadang saya suka terkagum2 bagaimana pertemanan itu berjalan.. :')
sebagian ucapan lainnya terasa lucu.. bikin saya ngakak aja gitu bacanya.. :))
trus, meski ada juga ucapan yang biasa ajah.. namun saya sangat berterima kasih untuk hari ini.. *kecup jauh kawan2.. group hug..*

lalu, saat yang juga istimewa adalah makan malam keluarga di pho 24.. makan bersama orang-orang tersayang di restoran favorit.. rasanya sungguh membahagiakan..

in short.. Alhamdulillah untuk semua rezeki yang diberikan kepada saya..

love you all.. :*


Sent from my iPad

No comments: